NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Senin, 07 Maret 2016

Tutup Tes dengan Oke, Lorenzo Yakin Kompetitif di Balapan Pertama






















NAGAQQ.COM ( NEWS SPORT ) - Losail - Jorge Lorenzo tes pramusim dengan hasil oke. Rider Movistar Yamaha itu yakin bakal kompetitif di balapan pertama nanti.

Lorenzo mengakhiri tes pramusim di sirkuit Losail, Qatar, Jumat ( 4/3/2016 ) dengan catatan terbaik satu menit 54,810 detik. Dia menjadi satu-satunya pebalap yang mampu menembus catatan satu menit 54 detik sepanjang uji coba di trek ini.

Juara bertahan tersebut tak menampik bahwa masih ada sejumlah isi terkait performa ban sampai titik ini. Meski demikian dia yakin akan tampil kompetitif pada balapan pertama di Losail, 20 Maret mendatang.

"Itu adalah sebuah hari yang sangat positif, karena kami meningkatkan catatan waktu dengan pesat dan kami sudah menuntaskan simulasi balapan. Itu sudah sangat bagus karena saya menjalani beberapa putaran di satu menit 55 detik meski dengan ban depan yang tidak dalam kondisi terbaik," kata Lorenzo di situs resmi MotoGP.

"Dengan ban yang lebih lunak, yang mana anda bisa melaju lebih cepat, kami mengalami sejumlah pengikisan, Ban ini mungkin tidak akan tersedia di balapan nanti karena Michelin sedang berencana mengganti alokasi ban ke yang sedikit lebih keras, dan juga satu lagi yang tak sekeras ban yang saya pakai untuk simulasi."

"Dengan Ban intermediate di depan, saya bisa saja lebih kencang, jadi saya senang dengan catatan waktu tercepat ini juga simulasi balapannya, dan kami siap untuk tampil kompetitif di balapan." tandasnya



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

Arsip Blog

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View

Blog Archive