NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Rabu, 02 Maret 2016

8 Kebiasaan yang bisa Merusak Kehidupan Seks



NAGAQQ.COM NEWS - Kesehatan seksual tidak semata tentang infeksi menular dan alat kontrasepsi. Lesehatan dan kemampuan seksual, berhubungan erat dengan kesehatan keita secara keseluruhan. Dan itu artinya berhubgungan juga dengan kebiasaan kita sehari-hari, kata Eric Garrison, MSc, Pakar seksologi dan penulisan buku Mastering Multiple- Position Sex.

Kebiasaan buruh dan kondisi tertentu seperti di bawah ini dapat menjauhkan Anda dari kehidupan yang romantis dan membuat aktivitas suami-istri jadi terganggu. Baca terus agar anda dapat belajar dan tahu jalan keluarnya.

  1. Anda tidak cukup tidur
    Kurang tidur tidak hanya membuat anda lelah dan rentan terhadap penyakit, tetapi juga telah terbukti memiliki dampak buruk bagi kehidupan seksual pria dan wanita, demikian menurut sebuat studi oleh Brain Research.

    beberapa banyak waktu tidur yang anda butuhkan dalam satu hari? Jawabannya adalah 5-7 siklus REM lengkap, atau 7-9 jam permalam, kata Garrison. Dia menyarankan Anda mengunjungi situs online sleepyti.me untuk menghitung kapan anda harus jatuh tertidur untuj dapat bangun dengan segar.

  2. Malas beraktivitas fisik
    Napas dan jantung yang kuat, stamina, serta kekuatan dan fleksibilitas, hanya bisa anda dapat jika menjadikan olah raga keseharian. Penelitian juga menunjukkan mandaat olahraga yang dilakukan tepat sebelum anda bercinta, yaitu meningkatkan denyut jantung dan aliran darah.

    Peningkatan keduanya dapat merangsang organ seks anda, kata Nicole Prause, Phd, Pendiri UCLA's Liberos Center, yang dalam terapinya menggunakan stimulasi otak untuk mengobati masalah yang berkaitan dengan hasrta seksual. Setiap kenaikan latihan berharga. Luangkan waktu 30 menit setiap hari untuk berjalan kaku atau latihan yoga, Anda akan memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

  3. Banyak gangguan di ruang tidur
    Anda pasti sudah mendengar bahawa ruang tidur haruslah di buat seperti surga agar tidur bisa lebih nyenyak. Hal yang sama berlaku untuk kegiatan seks. Hindari menjadikan ruang tidur sebagai kantor dimana anda sibuk memangku laptop dikelilingi berbagai berkas. Bereskan mainan anak-anak yang bertebaran. Singkirkan apapun yang membuat pikirkan tidak fokus atau mood turun.

  4. Kekurangan nutrisi penting
    Menerapkan pola makan sehat seimbang akan memastikan Anda mendapat semua nutrisi yang penting untuk funsi seksual. Misalnya zinc untuk menjaga kesehatan organ seks pria, kata Garrison. Vitamin B yang banyak terdapat pada ikan laut dan daging ayam juga penting karena mampu membangitkan energi dan melancarkan aliran darah, termasuk aliran darah ke organ genital.

  5. Mengkonsumsi makanan bergas
    Tidak ada hubungan antara kesukaan makan kacang dan brokoli dengan penurunan kenikmatan seksual. Nemaun potensi malu karena buang-buang angin dapat membuat anda terganggu. Jika Anda sedang merencanakan malam yang romantis, Sebaiknya hindari dulu bergas semisal kol dan minuman bersoda.

  6. Terlalu banyak minum alkohol
    Terlalu banyak alkohol dapat bernyebabkan "inorgasmi" atau ketidakmampuan untuk orgasme. Kecanduan alkohol kronis dalam jangka panjang dapat menurukan kinerja seksual. Batasi alkohol, misalnya wine, tidak lebih dari tiga gelas dan jangan di konsumsi setiap hari. Wine, menurut Prause, dapat meningkatkan libido terutama pada wanita.

  7. Merokok
    Rokok dapat mempersempit aliran darah yang pada gilirannya dapat menimbulkan masalah kesehatan dan menggagu seksualitas. Pria perokok diketahui lebih berisiko mendapat penyakit jantung, pembuluh darah dan impotensi

  8. Anda sedang minum obat tertentu
    Beberapa jenis obat diketahui dapat memengaruhi kedhipan seksual. Salah satunya obat antidepresan yang terbukti mampu menurunkan libido seseorang. FDA juga peranh mengatakan tentang laporan kekeringan vaigna pada beberapa wanita setelah konsumsi antihistamin. Bicarakan dengan dokter mengenai alternatif obat yang tidak membuat performa anda di tempat tidur anda terganggu.



NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK


---------- ♠♦♣♥♠♦♣♥♠♦♣♥♠ ----------

ADUQ

---------- ♠♦♣♥♠♦♣♥♠♦♣♥♠ ----------
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

Arsip Blog

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View

Blog Archive