NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Jumat, 18 Maret 2016

Lakukan Rangsangan Seperti Ini Pada Leher Agar Pasangan Makin Bergairah






























NAGAQQ-NEWS.BLOGSPOT.COM ( SEX NEWS ) - Masing-masing orang memiliki zona erotis yang bisa menambah gairah bercintanya, Nah, leher menjadi salah satu zona erotis yang disebut-sebut ampuh untuk meningkatkan gairah bercinta pasangan ketika berhubungan intim.

"Sentuh lehernya dan tarik kepala si dia ke arah anda. Kemudian, daratkan kecupan di belakang telinga. Saat pasangan ingin membalas aksi andam tak ada salahnya untuk merekatkan pelukan Anda dengan tetap terus menjejlajahi lehernya," tutur psikolog bersetifikat di Center for Marital and Sexual Health of South Florida, Rachel Needle.

ketika mencium bibir pasangan, Anda juga bisa menjadikan leher sebagai target ciuman, Setelah mencium bibirnya, jangan lantas turun ke dada pasangan tapi sempatkan untuk mencium lehernya. Bagi suami, Anda bisa membuat istri dalam posisi terngkurap ketika melanjutkan sesi bercinta di tempat tidur.

Kemudian, singkirkan rambu di bagian belakang kepalanya secara perlahan dan berikan rangsangan di tengkuknya dengan menggit, mencium, atau bahkan menghembuskan napas. Seksolog klinis Debra Laino menuturkan, tengkuk merupakan area sensitif karena terdapat banyak serabut saraf disana.

"Ada dua area super sensitif pada seseorang yakin di belakang daun telinga dan di area yang menghubungkan leher dengan tulang selangka, Lakukan kombinasi seperti menjentikan lidah di belakang daun telinga pasangan sementara jari anda menyentuh area di sepanjang tulang selangka," kata laino.

Tak melulu berciuman, menghembuskan napas di leher bagian depan atau tengkuk pasangan juga menciptakan sensasi tersendiri. Jika diperlukan, Anda bisa berlaku sedikit agresif yakni menarik rambut si dia sementara anda merangsang area tengkuknya.

Ide lain yang bisa diterapkan yaitu makanlah sesuatu yang dingin seperti es batu, buah beku, atau es loli kemudian sapukan lidah anda yang masih terasa dingin ke bagian bawah lehernya. Dikombinasikan dengan hembusan napas Anda yang hangat, menurut Laino akan ada sensasi berbeda yang dirasakan pasangan.








Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

Arsip Blog

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View

Blog Archive