NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Minggu, 06 Maret 2016

Trik Jitu Puaskan G-spot dan C-spot Bersamaan



NAGAQQ.COM ( NEWS SEX ) - Tak ada yang tak mungkin dalam kamus seks. Dan ya, tujuannya selalu untuk memuaskan Anda. Termasuk mencapai blended orgasm sekaligus, ini dia caranya!



Saat MasturbasiAwali dengan menstimulasi klitoris dengan tangan atau vibrator Anda. Saat keadaan kian memanas, baru anda masukkan sex toy ke dalam Miss Cheerful untuk bertemu G-spot sambil tetap memberikan rangsangan pada C-spot hingga terasa kenikmatan datang dari kedua area ini. Psst, perlu di ingat G-spot tak akan "menunjukkan diri" jika anda tidak benar-benar terangsang. So, take your time, honey!


Saat Sesi OralSaat pasang melancarkan manuvernya. minta lidahnya fokus bermain pada klitoris Anda. Ketika mulai turn on, rebahkan tubuh anda, tekuk kedua kaki, biarkan jari pasangan memasuki Miss Cherrful dengan posisi telapaknya ke atas untuk memudahkannya menemukan G-spot anda.


Saat Penetrasi
Awali foreplay dengan memanjakan C-spot anda hingga benar-benar horny. Setelahnya biarkan Mr.Happy memulai penetrasi dalam posisi Doggy-Style. Rebahkan dada anda sedikit kek kasur sehingga bokong lebih terangkat dan memudahkan pasangan menyentuh G-spot, sementara jarinya tetap bermain di klitoris untuk sensasi yang ahh-mazing!


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

Arsip Blog

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View

Blog Archive