NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Sabtu, 05 Maret 2016

5 Binatang Buas Yang Dapat Hidup di Tubuh Manusia




NAGAQQ-NEWS.COM - Binatang buas biasanya orang ibaratkan dengan hewan besar pemakan daging yang dapat menyerang siapapun di dekatnya, dengan wajah yang mengerikan taring besar dan mudah merobek daging dengan mudahnya, namun yang kita bahas sekarang bukanlah hewan tersebut, namun hewan mengerikan yang dapat tumbuh di tubuh manusia.

Hewan tersebut dikatakan hewan buas karena dapat mengakibatkan seseorang meninggal, hal ini karena kebanyakan dari hewan tersebut tinggal di tubuh manusia dan merusak sistem tubuh manusia sehingga sangat merugikan manusia, berikut beberapa binatang buas yang dapat hidup di tubuh manusia.


NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK


1. Cacing Filariasis



Cacing filariasis merupakan salah satu hewa nmengerikan penyebab kaki gajah yang sempat menghebohkan dunia kesehatan, cacing ini tumbuhg di dalam tubuh manusia dan menyebar virus juga merusak tubuh manusia sehingga berakhibat fatal, dunia kesehatan mencatat tidak sedikit dari mereka yang meningggal akbibat penyakit mematikan ini.


2. Amuba Pemakan Otak


Dari namanya saja sudah kelihatan mengerikan, hewan buas ini dapat bersarang dan memakan otak manusia, yang lebih mengerikan lagi seseorang yang sudah mengidap hewan buas ini didalamnya jika tidak di atasi dengan segera maka akan berakhirbat fatal, amuba ini biasa disebut dengan amuba zombie yang merusak syaraf manusia. Binatang ini biasa masuk ketubuh manusia saat berenang, ataupun meminum dan memakan makanan yang tak higienis.


3. Cacing Loa


Cacing loa salah satu jenis cacing yang dapat hidup di tubuh manusia, cacing loa merupakan binatang buas selanjutnya yang biasa hidup dan bersarang di mata manusia, mereka sering menyerang orang yang memasuki umur 17 tahun biasanya mereka masuk ke tubuh manusia melalui makanan, atau benda kotor disekitar kita.


4. lalat Botfly


lalat juga dapat hidup di tubuh manusia, lalat botfly ini merupakan hewan berukuran kecil yang biasa bersarang di kulit manusia, tidak hanya membuat sarang ia juga bertelur dikulit manusia dan suka makan otot manusia yang menyebabkan pembusukan pada kulit manusia, lalat ini memberi efek bau busuk yang sangat menyengat.


5. Cacing Onchocerca Volvulus


Cacing Oncocerca Volvulus merupakan salah satu hewan yang dapat hidup ditubuh manusia, cacing ini menyerang jaringan dan syaraf dari mata seseorang yang mengakitbatkan kebutaan fatal pada manusia, semua cacing dapat masuk ketubuh manusia melalui media yang sama, sebagian besar masuk melalui makanan, daging, dan benda kotor disekitar kita.


6. Cacing Pita


Jenis cacing ini sudah dikenal oleh masyarakat, cacing yang biasa hidup di tubuh manusia ini dapat mencapai panjang berpuluh-puluh meter, ia merupakan hewan parasit ditubuh manusia yang sangat merugikan, dapat masuk ke organ-organ penting manusia, tak sedikit dari mereka yang meninggal akibat ulah hewan ini.

Itulah beberapa binatang buas yang dapat hidup di tubuh manusia, tidak sedikit yang meninggal akibat ulah dari hewan buas ini, masih banyak hewan lainnya yang dapat menggerogoti tubuh manusia, untuk itu kita perlu lebih berhati-hati.



NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK


---------- ♠♦♣♥♠♦♣♥♠♦♣♥♠ ----------

ADUQ

---------- ♠♦♣♥♠♦♣♥♠♦♣♥♠ ----------





Dari - sumber 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

Arsip Blog

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View

Blog Archive