NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Minggu, 06 Maret 2016

Hal Yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Bercinta




Untuk menambahkan kenikmatan becinta, sebaiknya lakukan dulu beberapa hal berikut sebelum memulai sesi panas anda dengan si dia.


Bersihkan Tangan dan Tubuh
Sebaiknya bersihkan tangandan tubuh anda sebelum bercinta dengan pasangan.
Pastikan kuku dan kulit telah bersih dari kotoran, bergitupun pasangan anda. Hal ini penting untuk mencegah transfer kuman dari tangan atau bagian tubuh lainnya ke Miss Cheerful maupun Mr. Happy

Waxing
Keberadaan rambut di area intim sangat penting untuk mencegah masuknya bakteri ke dalam Miss Cheerful juga Mr.Happy. Jadi, cukurlah sedikit rambut halus di bawah sana agar anda bisa mendapatkan kenikmaatan lebih saat bercinta.

Pilih Wewangin Yang Menggoda
Wewangian dapat membangkitkan gairah seks anda dan pasangan. Pilihlah parfum dengan sentuhan bungan dan kayu-kayuan serta rempah yang terbukti dapat membuat si dia turn-on. Jangan lupa semprotkan wewangian menggoda ini di beberapa titik cium di tubuh anda ya.

Suasana yang Nyaman
Pastikan Suasana di sekitar anda cukup nyaman dan aman sehingga anda bisa melakukan aktivitas bercinta tanpa ada yang menggangu. Jika anda didalam kamar, coba nyalakan Air conditioner dan ganti sprai tempat tidur. Oh ya, pencahayaan yang remang-remang juga bisa menambah kenikmatan bercinta, lho

Do Your Natural Makeup
Cukup makeup natural saja dengan polesan bedak, blush on dan sedikit sentuhan lipgloss di bibir anda agar terlihat bercahaya dan tentunya kenyal saat di cium oleh si dia. Tak usah dengan riasan bak ingin ke pesta karena pria tidak suka dengan makeup yang terlalu tebal.


Lihat juga : Trik Jitu Puaskan G-spot dan C-spot Bersamaan



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

Arsip Blog

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View

Blog Archive