NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Rabu, 09 Maret 2016

Coprophiliac, Salah Satu Rahasia Kehidupan Seks yang Terungkap

























NAGAQQ.COM ( SEX NEWS) - Setelah dikabarkan hanya punya satu testis dan penis yang kecil ( mikropenis ) . Adolf Hitler, diktator yang sempat memimpin Jerman di masa Perang Dunia II ternyata juga memiliki rahasia lain terkait kehidupan seksnya.

Rupanya, selain memiliki satu testis dan mikropenis, Hitler ternyata juga mempunyai seksual fetish atau kecenderungan untuk terangsang hanya karena melihat atau memang objek tertentu, Pemimpin berjuluk "The Fuhrer" itu disebut bisa terangsang ketik melihat kotoran manusia atau feses atau biasa di sebut "coprophiliac"

"ini adalah bentuk paling rendah dari penyimpangan seksual" kata Dr Walter C Langer yang kemudia membukukan laporan mata-mata Amerika tadi, seperti dikutip dari Mirror.

Buku tentang kehidupan pribadi Hitler itu diberi tajuk "A Psychological Analysis of Adolph Hitler: His Life and Legend". Dokumen-dokumen yang tercantum di dalamnya merupakan dokumen resmi milik US Office of Strategic Services.



Baca Juga : Beragam Masalah di Kemaluan Hitler, Mikropenis Zakar Tak Turun

Salah satu laporan mendetail yang menunjukkan kegemaran Hitler itu adalah kabarnya sang diktator bisa terangsang bila melihat seorang wanita berdiri di atasnya, dan ia berada di posisi berbaring.

Namun yang paling mencengangkan, konon Hitler suka memaksakan fantasinya ini dengan keponakannya sendiri, Geli Raubal. Si gadis kemudian menceritakan hal ini kepada salah satu teman baik Hitler di partai, Otto Strasser. Setelah itu Strasser dikabarkan menghilang.

 















Tak hanya sang keponakan, salah seorang anggota partai Nazi bernama Ernt Rhoem dikabarkan juga pernah di minta hitler melakukan hal yang sama seperti Raubal. Tak peduli meski Rhoem adalah seorang laki-laki.

Menariknya, Rhoem juga mengungkapkan bahwa Hitler menyukai "gadis petani". "Saat mereka bekerja dalam posisi membungkuk di tengah ladang, Anda tentu bisa melihat pantatnya. Itulah yang dia suka, apalagi jika pantatnya bulat dan besar," Ungkapnya.

Baca Juga : Rahasia Seks Hitler : Suntik Ekstrak Testis Banteng untuk Naikkan Libido

Dari laporan psikologis Hitler juga terungkap bahwa pria ini memang tidak bisa melakukan hubungan seks yang normal-normal saja. Pernah suatu ketika seorang bintang film asal Jerman bernama Renate Muller diundang ke kediaman Hitler.

Sang bintang film rupanya dipaksa untuk menendang pantat sang diktator saat ia sedang meringkuk di lantai, seperti halnya yang dilakukan penyuka BDSM. Tidak di ketahui untuk alasan apa, namun kemudian Muller ditemukan tak bernyawa karena bunuh diri.





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

Arsip Blog

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View

Blog Archive