NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Sabtu, 05 Maret 2016

5 Tempat Terdalam di Bumi yang Perlu Kalian Ketahui



NAGAQQ.COM ( NEWS ) - Tempat terdalam di bumi mungkin sebuah tempat yang dengan lubang yang dalam, bagi sebagian orang tempat terdalam menuju ke bumi biasa dibayangkan adalah tempat atau sebuah jurang yang berisi air yang dalam, sebelumnya setelah kita membaca tentang misteri putri duyung asli sekarang akan membahas tempat terdalam di dunia, ternyata ada sebuah tempat menyerupai jurang dan merupakan tempat terdalam di bumi.

Bumi merupakan tempat tinggal kita yang banyak menyimpan misteri hingga saaat ini belum terpecahkanm jika kalian pernah ke gunung tertinggi ataupun ke laut adalah hal biasa, namun apakah kalian pernah ketempat terdalam bumi dengan kedalaman puluhan kilo meter? Berikut beberapa tempat terdalam di bumi yang perlu kita ketahui.
Tempat Terdalam di Bumi


Gua Krubera



Gua krubera merupakan salah satu tempat terdalam di bumi ini, gua yang terletak di Massif Arabika dari wilayah Gagrinsky, Geogria, gua ini sempat diberi nama gua gagak karena banyak hewan gagak yang bersarang di gua ini, gua ini menjadi gua terdalam di dunia karena kedalamannya mencapai 2.197 m.



Gunung berapi Thrihnukagigur




Gunung berapi yang diperkirakan meletus terakhir 4000 Tahun yang lalu dan tim peneliti mengklaim tidak akan ada letusan kembali atau sudah mati, Gunung berapi ini menjadi objek wisata yang luar biasa karena memiliki jurang yang dalam dan biasa di gunakan untuk explorasi gunung berapi.





Gunung berapi ini terletak di sekitar 30 km dari Reykjavik, ibukota Islandia, Kedalaman dari gunung ini sungguh fanstastis bisa kita lihat perbandingan foto di atas dengan patung liberty sehingga menjadikannya tempat terdalam di dunia.



Tambang Emas Mponeng




Tempat terdalam didunia selanjutnya adalah tambang emas yang terletak di Afrika selatan yang biasa masyarakat menyebutnya dengan tambang emas mponeng merupakan tempat terdalam selanjutnya, karena pengeboran bumi yang di lakukan terus menerus untuk mendapatkan emas didalamnya hingga mencapai kedalaman 4000 meter di bawah bumi, untuk menuju ke dasar tambang saja membutuhkan waktu hingga satu jam lebih.



Danau Baikal




Danau yang terkenal dengan kedalamannya hingga mencapai 1.637 meter dan menjadi danau terdalam di dunia terletak di Siberia, danau ini sempat terkenal karena peserta olimpiade pada tahun 2013 pernah menyelam dengan menggunakan selam mini untuk membawa obor ke dasar danau yang dalam itu.



Palung Bentley Subglacial





Tempat terdalam di dunia selalnjutnya adalah palung Bentley subglacial yang merupakan tempat dengan titik terendah di bumi. tempat terendah di palung ini mencapai 2.555 meter.

Itulah beberapa tempat terdalam di dunia, masih banyak lagi tempat misterius lainnya yang belum terpecahkan, kita sebagai manusia hanya perlu memlihara tempat bumi yang indah ini.













Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

Arsip Blog

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View

Blog Archive