NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Senin, 07 Maret 2016

Beberapa Kesalahan Saat Melakukan Foreplay




NAGAQQ.COM ( NEWS SEX ) - Jangan salahkan pasangan jika ia kerap mempercepat sesi "pembuka" saat sajian yang anda berikan seperti list kebiasaan yang musti dihindari berikut.


You're Not In The Moment
Sudah bukan hal asing jika wanita tidak sefokus pria saat bercinta. Ditengah stimulasi yang diberikan pasangan, pikiran anda justru melayang pada tugas yang belum selesai, tumpukkan pekerjaan rumah di luar kamar, hingga lupa membalas chat si bos. Hasilnya, Miss Cheerful tak kunjung "basah" dan buat pasangan cepat bosan dengan sesi ini.

Anda Hanya Diam Dan Menunggu Aksinya
Dengan harapan pasangan sudah tahu betul cara untuk bangkitkan gairah anda. Well ladies, tak ada salahnya untuk berikan clue pada si dia mengenai manuvernya, plus feedback erangan, desahan, dan remasan untuk buat pasangan betah berlama-lama "menyiksa" anda dalam kenikmatan.

Selalu Bermain Pada Zona Aman
Dengan kata lain, manuver foreplay yang sama setiap saat. Boring! Baik anda dan pasangan tetap perlu mengskplor spot sensitif lainnya untuk saling memancing gairah. Inilah seninya foreplay, demi terciptanya keintiman sebelum memulai penetrasi.

Foreplay Tidak Sama Penting Dengan Penetrasi
Perlu diingat, sesi "pembuka" ini juga bagian dari permainan ranjang anda dan pasangan. Saat anda menganggapnya sebagai "iklan" yang memeriahkan "tayangan" serial favorit anda, dengan mudahnya pasangan akan melompati bagian ini untuk cepat-cepat menuju menu utamanya.



Baca juga : Pilihan Role-playing Yang Merangsang Pasangan




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

Arsip Blog

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View

Blog Archive