NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Sabtu, 23 Januari 2016

Opsi Si Dukun Cabul



Jangan dikira yang tahu opsi A dan C hanya Pansus Bank Century saja. Mbah Jembrang, 55, dukun cabul dari Bangkalan (Madura) juga punya kiat sama untuk mengobati pasien. Celakanya, ketika Ny. Atik, 46, memilih opsi C bukannya cepat sembuh, tapi malah ditelanjangi dan diperkosa hingga termehak-mehek. ( 
Agen Bandarq Terbaik )

Di era gombalisasi ini penyakit masyarakat makin beragam saja, dari yang pisik sampai kejiwaan. Seperti Ny. Atik dari Desa Konang Kabupaten Bangkalan ini misalnya, penyakit kejiwaan juga tengah melanda keluarganya. Bukan suami atau istri yang edan turut lurung, tapi rumahtangga mereka kisruh melulu. Secara ekonomi mereka cukup mapan, tapi entah kenapa ribut terus. Istri maunya begini, suami maunya begitu; jadi mirip mitra koalisinya Partai Demokrat, tak bisa jalan seiring. ( Bandarqq )

Kemudian ada tetangga bijak memberi nasihat, agar Ny. Atik mencari sarat ke dukun pintar, daripada konsultasi ke psikiater atau motivator yang mahal bayarannya. Setelah diinventarisasi nama-nama dukun handal di Bangkalan, kemudian muncul nama pilihan Mbah Jembrang yang tinggal di Kecamatan Blega. Kata orang-orang, pengobatan alternatip paranormal ini cukup cespleng, dan ongkosnya pun bisa berdamai. ( Bandarqq Online )

Sesuai dengan saran si tetangga bijak, Ny. Atik segera ke alamat Mbah Jembrang. Tapi ternyata dukun pendek gempal ini lelaki normal juga. Melihat calon pasien yang cantik dan putih begitu, pendulumnya langsung kontak, lupa bahwa dia dalam posisi paranormal. Maka terapi pengobatannya juga melenceng, bukan memberi obat, tapi cari nikmat. Bukan ingin pasien sembuh, tapi ingin mengajaknya bersetubuh. “Saya punya dua opsi pengobatan, ibu bisa pilih yang A atau yang C….,” kata Mbah Jembrang kayak anggota Pansus Bank Century saja. ( Agen Dominoqq )

NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK


Mbah Jembrang pun lalu menerangkan. Opsi A adalah pengobatan secara perlahan-lahan, biaya lebih murah, tapi dibenarkan juga secara medis. Sedangkan opsi C adalah: ada pelanggaran prosedur, tapi lebih cepat sembuh dan ongkosnya relatif lebih mahal. Nah, sekarang Ny. Atik dipersilakan memilih, tapi dilarang bikin opsi gabungan A dan C, semuanya harus tegas hitam atau putih. Dan yang lebih penting, calon pasien hanya diberi kesempatan berfikir menentukan pilihan selama 5 menit. ( Dominoqq Online )

“Ya sudah, saya pilih opsi C saja….,” kata Ny. Atik mantap sekali. Mbah Jembrang lalu manggut-manggut macam Pak Harto usai memberikan petunjuk, dan selanjutnya pasien baru dipersilakan masuk kamar terapi. Sungguh di luar dugaan, di dalam kamar itu ternyata Ny. Atik diminta melepas seluruh baju yang dikenakannya, hingga telanjang bulat. Sang pasien ragu-ragu, tapi Mbah Jembrang segera menukas. “Ini memang opsi C, bukan pil vitamin C Bu….!” kata si dukun. ( Aduq )

Dengan sangat terpaksa Ny. Atik melaksanakan, dan setelah bugil tahu-tahu hilang kesadarannya. Bagai kerbau dicocok hidung dia pasrah saja ketika kemudian disetubuhi bak pasangan suami istri. Selesai menggarap pasiennya, Ny. Atik yang telah termehek-mehek itu lalu dipotret pakai HP dan baru dipersilakan pulang. Mungkin karena pelayanan pasien baru ini memang istimewa, Mbah Jembrang tidak menarik rekening sepeserpun, karena katanya sudah dibail-out olehnya.

Celakanya, meski sudah korban moril dan onderdil, kemelut rumahtangga Ny. Atik tak kunjung reda. Diapun lalu bercerita bla bla bla tentang pengalamannya disetubuhi dukun Mbah Jembrang. Tentu saja suaminya jadi mencak-mencak, sehingga dukun cabul itu dilaporkan ke Polres Bangkalan. Kata polisi, Mbah Jembrang baru 2 tahun buka praktek perdukunan. Bila laporan Ny. Atik suami istri ini terbukti, paranormal celamitan ini terancam hukuman mendekam di penjara selama 15 tahun.


NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK






Dari : Sumber




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View