NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Minggu, 27 Desember 2015

Pelan - Pelan Ya! Baru Pertama Kali Ini




A: andi dan R: Rina

suatu hari disekolah pada saat jam istirahat, A-pun menemui dan membawa R ke pojok sekolah yang tidak ada orang

R: kenapa kamu ajak aku kesini?
A: aku mau ngomong sama kamu
R: ngomong apa?
A: Aku mau lakuin “itu” sama kamu
R: tapikan aku belum pernah aku takut
A: aku udah putusin aku mau lakuin itu sama kamu
R: *berpikir sejenak* hemm.. yaudah , nanti malem kamu dateng aja kerumah aku

(waktu menunjukan pukul 9 malam) A-pun berangkat kerumah R , sesampainya di rumah R , A-pun mengirim sms ke pada R

A: aku udah sampai depan rumah kamu
tak lama setelah itu R pun keluar
R: (nengok kiri nengok kanan) ayo buruan masuk, nanti di liat orang, aku juga takut mama liat

Segera masuk , dan sesampainya di kamar

R: Kamu yakin cuma mau ini sama aku?
A: Iaa aku cuma mau sama kamu
R: aku belum pernah loh, cuma nonton aja
A:*meyakinkan* udah gpp lakuin aja
R: yaudah kalo itu mau kamu

tak lama kemudian

A: pelan-pelan yahh??
R: iyaa, tapii aku takut sakit
A: Gpp kok aku tau kamu baru pertama kali
R: yaudah pelan-pelan yah
A: yaudah aku buka ya bajunya

tak lama kemudian part 2

A: *teriak* ouch!!!! *kesakitan*
R: Maaf ,kan aku udah bilang aku baru pertama kali Tatto-in orang , jadi salah tusuk kan jarumnya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View