NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Jumat, 11 Desember 2015

NEW GAME : BANDAR Q


Kabar gembira untuk pada pencinta DominoQQ.

Situs NagaQQ.Com memiliki Jutaan member dari kelas ringan sampai kelas berat yang sangat loyal dan karena member - member terhormat NagaQQ.com lah sekarang situs NagaQQ.com bisa berkembang sampai saat ini.

Oleh karena itu NagaQQ.com selama ini berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para member - member terhormat NagaQQ.com dengan variasi - variasi game terbaru tidak kalah seru nya yaitu Bandar Q

Bandar Q adalah sebuah game pendatang baru yang dimana semua player bisa menjadi bandar secara bergiliran dan akan membuat para pemainnya lebih bersemangat lagi tentunya.

Penjelasan tentang Kartu Domino99 Klik DISINI

Cara permainan Bandar Q berikut penjelasannya  :

Dasar dari permainan Bandar Q sebenarnya hampir sama seperti permainan Domino99 atau Adu Q.

Perbedaan permainan BANDAR Q adalah Dimana kartu di bagikan kepada player masing - masing 2 buah secara acak dan di antara semua player akan ada 1 player yang akan menjadi Bandar-nya .

Jika player yang menjadi Bandar memiliki kartu dengan nilai tertinggi maka sang bandar lah yang akan meraup kemenangan nya



















Dan sebaliknya jika Bandar mendapatkan nilai terendah maka bandar lah yang harus membayar kemenangan masing - masing player sesuai nominal yang di pertaruhkan.



Apabila nilai kartu Bandar sama dengan nilai kartu player lain, maka player tersebut di nyatakan kalah

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View