NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Selasa, 23 Februari 2016

Penipu OLX itu Akhirnya Masuk Penjara

Penipu OLX itu Akhirnya Masuk Penjara

Penipu OLX itu Akhirnya Masuk Penjara - Toko online memang menjadi salah satu trand terbaru yang tengah digandrungi. Bagaimana tidak, dengan kehadiran Toko Online ini kita bisa mendapatkan barang yang kita butuhkan dengan hanya berada dirumah saja, tanpa harus terkena macet dan banyak membuang waktu. Namun menjamurnya toko online ini ternyata juga dimanfaatkan oleh sebagian oknum untuk meraup uang dengan cara penipuan.

Penipu OLX itu Akhirnya Masuk Penjara


Dan Polisi Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya berhsil meringkus komplotan penipu spesialis olx.co.id yang berjumlah lima orang. Seperti dilansir Tribunnews.com, komplotan yang telah kaya dari hasil menipunya ini, berhasil diringkus polisi di Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan pada 8-9 Februari 2016.

Adapun modus mereka adalah dengan cara berpura-pura menjual barang di situs olx.co.id, tak tanggung tanggung barang yang mereka tawarkan mulai dari perabotan rumah tangga hingga mobil. Dan meminta calon pembelinya mentransfer sejumlah uang sebagai tanda jadi pembelian.

Bukan hanya satu dua orang yang telah tertipu oleh komplotan ini. Polda Metro Jaya sendiri telah menerima 93 laporan yang berkaitan dengan komplotan ini. Dengan kerugiannya mencapai Rp 10,11 milliar.

Semoga saja penangkapan ini akan terus dilakukan hingga masyrakat akan merasa nyaman saat berbelanja secara online. Meski demikian, kita tetap mesti waspada terlebih barang yang kita akan beli memiliki harga lumayan tinggi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

Arsip Blog

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View

Blog Archive