NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Minggu, 28 Februari 2016

Lakukanlah 5 Langkah Ini Saat Foreplay Agar Suami Makin Bergairah di Ranjang



NAGAQQ.COM - Foreplay penting bagi pasangan suami istri ( pasutri ) sebelum bercinta, Foreplay merupakan persiapan sebelum pasangan berhubungan seks, Dengan begitu, baik organ intim maupun mental pasangan sudah siap dan tak kanget ketika penetrasi dilakukan.

"Jika kedua belah pihak sudah siap secara fisik dan mental, maka kepuasan seks pun akan didapat lebih mudah. Hampir tidak mungkin mendapatkan kepuasan setelah berhubungan seks jika dilakukan tanpa foreplay lebih dulu" tutur Prof Dr Wimpie Pangkahila SpAnd, FAACS, Guru besar dari Departemen Andrologi dan Seksologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayanam Bali.

Bahkanm lanjut Prof Wimpie, dalam keadaan tertentu foreplay bisa sebagai pengganti hubungan seks karena mencapai orgasme tidak hanya dari istrim ada lima langkah yang bisa anda lakukan untuk membuat suami makin bergairah jetuja foreplay sebelum akhirnya melanjutkan ke sesi bercinta selanjutnya, seperti di kutip dari Your Tango.


  1. Berpenampilan sebaik mungkin
    Ingatlah bahwa pria merupakan "Makhluk visual" dimana mereka bisa dengan mudah bergairah ketika melihat sesuatu yang merangsang libidonya. Sehingga, penting bagi istri untuk berpenampilan sebaik mungkin, atau mengenakan pakaian yang menurut suami membuat anda seksi. Ketika akan pergi ke pesta misalnya, gunakan pakaian terbaik anda dan rias wajah sehingga suami merasa tertarik dab bergairah melihat anda hal ini bisa menjadi "Pemanasan" jauh sebelum anda bercinta malam nanti.
  2. Bicara, tidak perlu dengan kalimat nakal
    Beberapa pria senang jika mendengar pasanganya mau berbicara nakal, Namun, menurut Sean Jameson, penulis "Bad Girl's" hanya dengan mengatakan pada suami apa yang anda nikmati saat bercinta, Mengapa dia bisa membuat anda nyaman, dan apa yang anda ingin ia lakukan saat bercinta sudah bisa menambah semangat pria saat bercinta.
  3. Jadilah pencium yang handal
    Ada baiknya istri mengambil inisiatif untuk lebih dulu mencium suami. Saat mencium si dia, coba remas salah satu bagian bibirnya dan sesekali gigit lembut bibirnya. Anda juga bisa menggunakan tangan untuk memindahkan kepala suami ke sisi yang lain sembari mengubah posisi ciuman yang dilakukan. Jangan lupa untuk mencium bagian tubuhnya yang lain seperti Daun telinga dan leher.
  4. Gunakan tangan anda
    Sambil mencium suami, gunakan pula tangan anda untuk merangsang gairahnya, Sentuh dan belai tubuh suami sambil mempererat pelukan anda. Jika ingin menyentuh kulit suami dengan kuku, sah-sah saja tetapi jangan sampai melukainya sehingga justru akan terasa sensasi geli di kulit si dia, Selain punggung, sentuh juga bagian tubuhnya yang lain seperti paha, pipi, telinga, leher, dan bagian kepalanya yang bisa menjadi zona erotiknya.
  5. Pijat kulit kepala suami
    memijat kulit kepala menjadi salah satu kiat meningkatkan gairah pasangan yang kerap dilupakan. Ketika anda sedang duduk dengan suami, berbaring di tempat tidur, atau bahkan saat berciuman, jangan lupa pijat kulit kepalanya, Mulai dari bagian bawah dekat belakang leher sampai di atas telinganya. Kulit di bagian kepala sarat akan saraf yang sensitif terharap sentuhan, sehingga, ransangan di kulit kepala pun bisa melepaskan hormon kebahagian seperti serotonin dan oksitosin. Selain itu, aliran darah juga bisa meningkat.
NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK


---------- ♠♦♣♥♠♦♣♥♠♦♣♥♠ ----------



ADUQ

---------- ♠♦♣♥♠♦♣♥♠♦♣♥♠ ----------


Dari Sumber

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

Arsip Blog

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View

Blog Archive