NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Minggu, 28 Februari 2016

Ini Dia 4 Posisi Bercinta Paling Disenangi Para Istri





NAGAQQ.COM - Masing - masing wanita memiliki posisi bercinta yang paling mereka senangi. Namun, baru-baru ini, sebuah survei yang dilakukan Men's Health terhadap 1.100 wanita menemukan posisi apa saja yang paling disenangi para responden.

Dalam hasil survei diketahui bahwa misionaris merupakan posisi seks yang paling tidak di inginkan oleh para wanita. Nah, sebaliknya, disebutkan ada empat posisi bercinta yang paling banyak disenangi wanita, yaitu :




  1. Face-off position
    Posisi ini dipilih oleh 48 persen responden. Face-off position merupakan posisi dimana suami dan istri saling berhadapan dengan istri berada di pangkuan suami. Menurut para responden, posisi ini bisa membuat mereka memiliki kendali lebih terhadap kedalaman dan kecepatan penetrasi.

    Tak hanya itu, face-off position juga dinilai bisa membuat pasutri makin intim dengan adanya kontak mata.




  2. G-Whiz
    Sebanyak 32 persen reponden memiliki posisi ini. G-whiz merupakan posisi bercinta dimana istri berbaring dengan agak mengangkat kedua lututnya kemudian suami melakukan penetrasi dalam posisi duduk berlutut. Pada posisi ini, tubuh suami pun berada di antara tubuh istri.

    Para responden beralasan posisi ini menjadi posisi terfavorit kedua karena ketika mereka mengangkat kakinya, otomatis vagina akan menyempit dan penentrasi penis akan lebih mudah mengenai G-spot.





  3. Flatiron
    Posisi ini dipilih oleh 31 responden. Mereka beralasan flatiron menjadi posisi yang paling diinginkan karena bisa membuat merasa nyaman. Pada flatiron, istri mengambil posisi tengkurap dengan tambahan bandal di perut sehingga posisi bokong lebih tinggi. Kemudian, penetrasi dilakukan dari belakang dengan posisi tubuh suami mengapit tubuh istri.




  4. Stand and deliver
    Sebanyak 30 persen memiliki posisi ini. Alasan mereka memilih posisi ini yakni menekuk lutut ketika suami melakukan penetrasi membuat dinding vagina otomatis mengencang sehingga intensitas gesekan penis dengan vagina meningkat.

    Stand and deliver merupakan posisi dimana istri berbaring di pinggir tempat tidur sementara suami melakukan penetrasi dalam posisi berdiri. Ketika penetrasi, Tekuk kaki istri ke arah perut supaya penetrasi bisa dilakukan dengan optimal.

NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK


---------- ♠♦♣♥♠♦♣♥♠♦♣♥♠ ----------

ADUQ

---------- ♠♦♣♥♠♦♣♥♠♦♣♥♠ ----------









Dari Sumber
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

Arsip Blog

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View

Blog Archive