NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Rabu, 24 Februari 2016

Kebiasaan Tidur Paling Unik




NAGAQQ.COM -
Tidur yang berkualitas sangat dibutuhkan untuk menjaga tubuh tetap bugar, Ada berbagai kebiasaan unik di dunia terkait kebutuhan tidur, baik tidur siang maupun tidur malam.

Berikut ini beberapa kebiasaan unik tersebut seperti di rangkum dari huffington.




  1. Tidur siang untuk cari muka
    Di Jepang, tidur siang di kalangan pekerja kantoran sama sekali tidak tabu. Kebiasaan yang di sebut inemuri tersebut begitu membudaya. Tidur di tempat kerja juga di lakukan untuk menyampaikan pesan bahwa karyawan tersebut begitu
    kelelahan saking kerasnya ia bekerja.

    Berbagai penelitian memang membuktikan bahwa tidur siang saat bekerja biasa meningkatkan kreativitas, kewaspadaan, dan kemampuan untuk menjaga fokus, Di sisi lainl, jam tidur di jepang memang termasuk yang paling sedikit dengan rata-rata hanya 6 jam 22 menit.

     

  2. Tidur telanjang
    Diperkirakan 1 dari 3 orang di inggris tidur dalam kondisi telanjang. Menurut penelitian, tidur tanpa mengenakan pakaian baik untuk pengaturan atau regulasi suhu tubuh.

       
     

     
     

    NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK


    Bagi yang sudah berpasangan, kontak tubuh dalam kondisi seperti itu bisa
    meningkatkan bonding atau keterikatan.




     
     



  3. Tidur berkelompok
    Yasmine Musharbash, Seorang antropolog dari University of Sydney melaporkan bahwa tidur berkelompok menjadi sebuah preferensi kultural yang di tandai dalam sebua komunitas aborigin. " Orang-orang selalu tidur dengan ditemaki orang lain," kata musbarbash kepada sydney's Child.

    Menurut Musharbash, pikiran yang damai bisa datang dari kebersamaan dan perasaan terlindungi. Ini adalah salah satu faktor penting untuk sebuah tidur yang sukses.

     
     
  4. Tidur di hammock
    Tidur di hammock atau ayunan sangat populer di semenanjung Yukatan, Meksiko. Kebiasaan ini populer sejak zaman kolonial. Untuk tidur, beberapa orang lebih memilih hammock dibandingkan kasur meski tidak ada bukti ilmiah yang membuktikan mana yang lebih baik.




       




  5. Tidur kapan saja sesuka hati
    Beberapa suku modern yang masih menganut peradaban berburu dan meramu, seperti Kung di Bostwana dan Efe di Zaire, tidur adalah sebuah kondisi yang sangat cair. " Mereka tidur kapan saja mereka suka. Siang hari, Malam hari, kapan saja. " kata Carol Worthman kepada Discover Magazine.

    Sedangkan menurut pakar kesehatan tidur, tidur hanya saat tubuh merasa letih punya keuntungan. Kebiasaan tersebut bisa memberikan kualitas tidur yang lebih baik dan menghindarkan sleeo anxiety.


     
     
     





    NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK


    ---------- ♠♦♣♥♠♦♣♥♠♦♣♥♠ ----------

    ADUQ

    ---------- ♠♦♣♥♠♦♣♥♠♦♣♥♠ ----------






    Dari ; Sumber
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

Arsip Blog

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View

Blog Archive