NAGAQQ.COM | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

Rabu, 22 Februari 2017

Supir Angkut Mabuk Tabrak Polisi Lalu Lintas





sementara untuk menunggu penumpang. Nopransyah menyuruh sopir angkot untuk menjalankan mobilnya. Tapi, Maskanan tidak mengindahkan perintah Nopransyah dan tetap menunggu
penumpang.

Tak lama Nopransyah mendekati angkot tersebut tapi maskanan melajukan mobilnya ke tengah jalan. Begitu mendekat, Maskanan memacu mobil angkutan berisi penumpang dan menabrak Nopransyah hingga terpental dan sempat terseret sejauh setengah setengah meter.


Melihat sang sopir melawan Nopransyah mengejar mobil tersebut menggunakan sepeda motor. Angkot yang dikemudikan Maskanan dapat dihentikan di perempatan Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek.


 "Ternyata sopir tersebut dalam keadaan mabuk," ujar Kepala Satlantas Polresta Bandar Lampung komisaris Syouzarnanda Mega pada Rabu (22/2/2017). Ia memastikan Maskanan dalam kondisi mabuk karena petugas menemukan satu plastik minuman keras jenis tuak di dalam mobim. Maskanan dipastikan mengonsumsi tuak selama membawa angkot.BandarQ online


 "Ini kan berbahaya bagi keselamatan penumpang,"tegas Nanda

.
 Maskanan menabrak Nopransyah di jalan Teuku Umar, dekat depot jamu Cak Umar. Pelaku disangka pasal 212 KUHP tentang penyerangan terhadap pejabat yang sedang menjalankan tugas yang sah.



Bandarq
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Total Pengunjung Hari ini

SAHABAT303

Diberdayakan oleh Blogger.

SAHABATPOKER

SAHABATKARTU

Favorite View